Sebelum Nonton Season 2, Cek Dulu 10 Fakta Unik Serial Catatan Si Boy NET TV Berikut Ini

Serial Catatan Si Boy yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di saluran NET TV telah menyita perhatian banyak orang karena selain menampilkan aktor dan aktris papan atas, serial ini pun menampilkankan banyak bintang baru, sebutlah Achmad Megantara dan Hana Prinantina yang berperan sebagai Boy dan Nuke.

Catatan Si Boy ini sebenarnya adalah remake dari film jadul (orangtua kamu pasti tahu) dengan judul yang sama, namun kini dibuat menjadi sebuah serial yang dikemas secara kekinian mengikuti zaman. Season pertama sudah selesai, sembari menunggu season 2-nya. Mari kita bahas 10 fakta unik yang mungkin kamu belum tahu dari serial satu ini. Here we go!

  1. Achmad Megantara (Boy), mungkin menjadi salah satu pemain sentral termuda di Catatan Si Boy. Doi kelahiran 27 Desember 1996 (20 tahun), gak nyangka kan? Lebih muda beberapa bulan dari Marsha Aruan (Ina) yang berperan sebagai adiknya.
  2. Hana Prinantina (Nuke) selain bermain di Catatan Si Boy, doi pun berperan sebagai Sendi di Serial OK-Jek yang tayang juga di NET TV.
  3. Zidni Hakim (Andi/Kendi) adalah salah satu personil dari Tiket Band yang bertugas sebagai vokalis. Mau denger suara si Kendi pas nyanyi? Tonton aja  video clip-nya di  youtube, rekomendasinya kamu bisa dengar lagu ‘Masih Ada Aku’ dan ‘Cinta Tak Pernah Terlambat’.
  4. Selain Mobil BMW milik Boy yang berplat nopol. B 2016 BOY yang menarik perhatian, ada juga mobil BMW milik Boy lainnya yang berplat nopol. B 1987 Boy dan itu adalah tahun ketika Film Catatan Si Boy jadul pertama kali rilis.
  5. Meriam Bellina yang dulu berperan sebagai Vera dalam Film Catatan Si Boy, namun kini berperan sebagai mamanya Vera.
  6. Kawula muda, ternyata Kresna Julio (Emon) adalah salah satu dari penyiar Radio Prambors. Ooh pantesan doi heboh gitu. Biasanya penyiara radio itu heboh kan yaa, sesuai dengan perannya sebagai Emon.
  7. Dede Yusuf yang kini menjabat sebagi anggota DPR dulu pernah bermain di film Catatan Si Boy sebagai Kendi, dan kini berperan sebagai papanya Kendi.
  8. Tokoh Jefri sebagai antagonis dulu diperankan oleh Leroy Osmani, namun kini Leroy Osmani berperan sebagai papanya boy.
  9. Melayu Nicole (Vera) ternyata salah satu Miss Indonesia 2015 perwakilan dari Gorontalo loh, dan meraih predikat sebagai Miss Persahabatan. Hayoo, siapa yang mau jadi sahabatnya Nicole?
  10. OST Catatan Si Boy yang berjudul ‘Terserah Boy’ dulu dinyanyikan oleh Atiek CB, kini lagu tersebut diarasemen ulang dan dinyanyikan oleh Soundwave.

Nah, bagaimana artikel 10 fakta unik Serial Catatan Si Boy kali ini. Meskipun hasil remake, namun serial ini berbeda dibandingkan dengan sinetron kebanyakan, hanya ditayangkan saat weekend (mungkin strategi NET TV agar penonton tidak jenuh) dan sinematogrfinya yang oke punya. Jika menurut kamu ada fakta-fakta unik lainnya yang belum disebutkan di atas, silahkan share di kolom komentar yaa. Terima kasih.

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *