Wih, Ini Dia 10 Hal Asik yang Bisa Kamu Lakukan di Bandung Selatan

3 Shares

Bandung selatan masuk dalam Kabupaten Bandung dengan tempat wisata terkenalnya Ciwidey dan Pangalengan, dua destinasi yang selalu dipenuhi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara setiap harinya, apalagi jika liburan telah tiba. Macetnya sudah seperti Jakarta, yaa masih termaafkan karena udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah. Apa saja sih yang bisa kamu lakukan di Bandung Selatan? Berikut Meltik rangkum dalam 10 hal asik yang bisa kamu lakukan di Bandung Selatan:


A post shared by ERangga (@sangga_) on


1. Berendam di Pemandian Air Panas
Ya, banyak pilihan yang bisa kamu datangi untuk berendam air panas. Berendam air panas untuk melepas segala lelah dan penat. Kamu bisa pergi ke Cimanggu, Ciwalini, dsb.

2. Memetik Buah Stroberi
Ya, di Ciwidey terkenal dengan buah stoberinya. Kamu bisa petik sendiri, apalagi jika sedang musim panen. Kamu bebas memetik sendiri buahnya, asik bukan?

3. Berburu Kuliner
Banyak makanan dan minuman yang bisa kamu coba di beberapa daerah di Bandung Selatan seperti Kue Balok, Bajigur, Ketan, Tutut, Susu Murni di Pangalengan, Belut, nasi liwet, dsb.

4. Camping Bersama Teman
Kamu bisa melakukan camping bersama-sama temanmu di Purtil (Gunung Puntang), Rancaupas, dll.

5. Rafting (Arum Jeram)
Ketika ada sungai, maka di situ ada wisata air Rafting atau Arum Jeram yang bisa kamu lakukan. Tantang dirimu untuk mencoba wisata air satu ini.

3 Shares

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *