Belum Nonton Serial Goblin? Berikut 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Ini

8 Shares
Queen in Goblin
Sang Ratu di Serial Goblin

Beberapa bulan terakhir sebelumnya, kita dihebohkan dengan serial drama Desendant of the Sun. Serial K-drama yang mendunia karena kisah cintanya yang unik antara seorang dokter dengan tentara. Lalu, kini muncul lagi serial K-drama berjudul Goblin yang akan membuat hatimu tertambat olehnya. Pada artikel sebelumnya, saya sudah membahas tentang Beberapa hal unik dari serial Goblin. Berikut 5 alasan kenapa kamu harus menonton serial satu ini:

  1. Banyak Adegan Romantis
    Alasan pertama adalah karena serial ini bertemakan drama romance, salah satu genre yang populer yang bisa diterima siapa pun. Meskipun didominasi disukai oleh para kaum hawa, namun genre ini pun fit ditonton oleh para kaum adam, apalagi jika ditonton bersama pasangan. Banyak adegan romantis, dimulai dari percakapan mesra, sekedar pelukan hingga ciuman.
  2. Para Pemainnya yang Bikin Betah Nonton
    Bagi kaum Adam, tengoklah si cantik nan lugu Ji Eun-Tak yang diperankan oleh Kim Go-Eun atau si super seksi Sunny (Yoo In-Na). Sedangkan untuk para kaum hawa, sederet aktor tampan bisa kamu lihat di daftar cast serial satu ini yang dijamin akan membuatmu betah untuk menontonnya.
  3. Cerita Fantasi di Era Modern
    Selain drama romence, serial ini pun memadukan cerita antara fakta dan fantasi. Goblin sendiri adalah seorang jenderal yang mati dibunuh oleh rajanya sendiri, yang kemudian dikutuk/berkahi oleh para dewa menjadi seorang manusia abadi (demigod). Tidak hanya itu, terdapat juga hantu-hantu yang dapat dilihat oleh tokoh sentral Ji Eun-Tak. Uniknya lagi, terdapat sebuah pedang yang menancap di dada Goblin yang hanya bisa dilihat dan dicabut oleh pengantin Goblin yang nantinya akan melepaskan kutukan tersebut.
  4. Antimainstream
    Ya, inilah yang membedakan serial dari negeri ginseng tersebut dengan kebanyakan sinetron di Indonesia. Serial dengan kombinasi genre yang unik, membuat ceritanya semakin menarik dan tidak monoton. Sulit untuk memprediksi cerita episode selanjutnya, salah satu contohnya adalah scene saat Ji Eun-Tak yang tak sengaja ikut masuk bersama Goblin ke pintu yang membawan mereka ke Quebec, Kanada.
  5. Membuatmu Menangis Sekaligus Tertawa
    Ya, alasan terakhir adalah selain romantis, serial ini pun dijamin akan membuatmu mengangis sekaligus tertawa. Serial ini akan menyuguhkan cerita komedi yang segar dan drama yang menyedihkan. Kamu akan tertawa atau minimal tersenyum-senyum sendiri ketika melihat tingkah laku Ji Eun-Tak saat berhadapan dengan Goblin atau melihat kekonyolan yang dilakukan oleh Yoo Duk-Hwa dan Malaikat Maut.  Cerita sedihnya banyak sekali, bisa kamu tonton sendiri dan dijamin akan membuatmu menangis.

Bagaimana, apakah kamu sudah tertarik untuk menonton serial Goblin yang sedang happening ini? Jangan lupa tuangkan kesan-kesan kamu setelah menonton serial satu ini di kolom komentar yaa, terima kasih.

8 Shares

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *