Ini Dia 7 Alternatif Terbaik Netflix yang Bisa Kamu Coba

3 Shares

Mungkin Netflix adalah salah satu platform streaming menonton film atau serial yang paling populer di dunia. Namun, sekarang sudah banyak platform lainnya yang tak kalah bersaing mulai bermunculan untuk menantang si raksasa Netflix.

Kekurangan Netflix di Indonesia, masih diblokir oleh salah satu provider terbesar di Indonesia, Telkom dan Telkomsel. Meskipun Netflix memiliki jumlah film dan serial terbanyak, tetapi minim subtitle bahasa Indonesia dan konten lokal. Berikut 7 alternatif tebaik Netflix yang bisa kamu coba:

  1. Catchplay
    Ini adalah platform terbaik bagi kamu pecinta film-film hits dan terbaru. Ada dua paket yang ditawarkan, yaitu paket Movie Fans (Bayar per film, 18.000 atau 27.000 tergantung kualitas film + gratis 1 film setiap bulan) dan paket Movie Lovers (Berlangganan 60.000/bulan).
  2. Viu
    Salah satu platform yang menyediakan berbagai macam serial drama dan film asia, seperti Korea, Jepang, Indonesia, Bollywood, dsb. Bagi kamu pecinta drama atau film asia, platform ini cocok untuk kamu. Oiya, kamu bisa mencobanya secara gratis selama 30 hari.
  3. Iflix
    Platform Iflix ini adalah saingan terberat bagi Netflix, karena menyediakan berbagai macam serial dan film dari beberapa negara. Banyak genre yang disediakan di sini, namun yang membedakannya adalah tersedianya subtitle Bahasa Indonesia. Lihat juga Serial Horror Terbaik dan Eksklusif dari Iflix.
  4. Hooq
    Hooq bisa kamu coba seperti platform lainnya, setelah melewati masa coba, kamu hanya tinggal membayar 49.500 setiap bulannya. Tersedia berbagai konten lokal dan luar, dari film maupun serial televisi yang sedang hits saat ini, seperti Film Suicide Squad atau Serial Supergirl.
  5. Tribe
    Kualitas film, reality show atau serialnya tampak jernih dan enak di pandang mata. Menyediakan berbagai macam konten lokal maupun luar yang mengkhususkan pada konten Asia seperti Korea dan juga olahraga seperti sepakbola atau bulutangkis.
  6. Genflix
    Platform streaming lainnya yang bisa kamu coba, di sini kamu bisa menonton maupun serial. Apakah kamu pernah menonton serial Hormones yang cukup kontroversi? Atau film blockbuter macam Behind Enemy Lines atau Pitchblack.
  7. Mox
    Terakhir adalah platform lokal yang menyediakan banyak konten lokal juga, di sini kamu bisa menyewa film satuan dengan harga dan waktu yang sudah ditentukan. Jika kamu pecinta film-film Indonesia, kamu wajib mencobanya karena tersedia banyak film Indonesia yang berkualitas.

Bagaimana menurutmu daftar di atas, apakah ada yang pernah kamu coba? Jika ada, silahkan share pengalamanmu di kolom komentar. Terima kasih.

3 Shares

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *