Agnez Mo Bagaikan Ratu di Video Clip Long As I Get Paid

Agnez Mo atau pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini dulu dikenal sebagai seorang penyanyi cilik Indonesia. Kini artis cilik tersebut telah bertransformasi menjadi kupu-kupu cantik dan melebarkan sayapnya hingga ke kancah internasional. Kisah panjangnya untuk mencapai tahap ini menjadi sebuah inspirasi bagi kita semua. Agnez Mo telah meluncurkan video clip terbaru berjudul Long As I Get Paid pada tanggal 23 September 2017 kemarin. Video clip ini adalah single kedua internasionalnya, setelah sebelumnya mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Coke Bottle.

Agnez Mo Bagaikan Seorang Ratu

Video clip terbarunya kali ini benar-benar membuat kita bangga karena di sepanjang video clip ini kita akan disuguhi oleh dominasi fashion tradisional yang digunakan olehnya. Dia terlihat menggunakan busana kebaya bermotif batik yang terlihat begitu elegan sekaligus artistik. Selain itu, Agnez Mo pun menggunakan mahkota yang membuat dirinya bagaikan seorang ratu dari kerajaan jawa di masa lalu. Adorable!

Meskipun kini dia menjadi penyanyi bertaraf internasional, namun dia tidak lupa dengan identitas dan asal-usulnya. Wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini banyak memasukkan unsur budaya tradisional Indonesia ke dalam video clip-nya tersebut, khususnya dalam hal fashion.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Mutiara Annisa Baswedan

Busana yang dikenakan olehnya dirancang oleh tangan ajaib dari wanita bernama Anne Avantie, desainer asal Semarang ini sukses memadukan gaya kontemporer dan tradisional ke dalam busana yang dirancangnya tersebut. Selain itu, ditambah dengan setting mansion dengan suasana yang begitu glamour dan terlihat juga di satu scene ketika salah satu penari latarnya melakukan gerakan akrobatik. Sungguh perpaduan yang unik, bukan?

Video Clip Long As I Get Paid

Dalam video clip terbarunya ini, Agnez Mo beradu akting dengan Brian J. White (The Cabin in the Wood), mereka terlihat sangat serasi. Bagaimana menurutmu video clip terbaru dari Agnez Mo ini? Sungguh cantik dan artistik, bukan? Jika kamu memiliki pendapat seputar musik atau busana yang dikenakan olehnya, jangan sungkan untuk mengutarakannya di kolom komentar. Apakah kamu tahu berapa kisaran harga busana tersebut?

Meltik

Admin Meltik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *