Ayam Alayyy, Kekinian yang Tak Melupakan Cita Rasa Nusantara

4 Shares
ayam alayyy
ayam alayyy

Kali ini kita akan mengulik salah satu tempat hangout di Citra Raya – Tangerang yaitu Ayam Alayyy. FYI, Ayam Alayyy ini berdiri sejak bulan Agustus 2017 silam yang berlokasi tepatnya di Ruko The Boulevard Ecopolis Blok VE No. 01/19R, Jalan Citra Raya Eco Park, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten 15710. Untuk mempermudah pencarian tempatnya, kamu bisa search di Google Maps.

Founder sekaligus pencetus berdirinya tempat ini adalah Catherine, wanita yang juga pernah tinggal di Bali ini selalu ramah menyambut para konsumennya. Lalu apa saja keunikan dari tempat makan ini? Semua menu dibuat berdasarkan resep sendiri. Selain makan, kamu pun bisa nongkrong asik bareng kolega atau sahabatmu di sini ditemani secangkir kopi atau shisha.

Tempat yang bisa menampung pengunjung hingga 45 orang ini terasa begitu nyaman, clean dan dekat dengan pusat perbelanjaan EcoPlaza. Desain interiornya pun unik dan cocok untuk kawula muda untuk sekedar nongkrong atau juga berselfie ria.

Menu Andalan

ayam alayyy
ayam alayyy

Ayam Alayy, terdengar catchy bukan? Selain menyediakan berbagai macam menu yang kekinian, Ayam Alayyy ini pun tidak melupakan cita rasa nusantara, ada nasi uduk, nasi kuning bahkan nasi pandan yang dibuat secara alami, tanpa pewarna buatan. Jadi, masih bisa diterima oleh lidah orang Indonesia.

Salah satu menu unggulannya yang bisa kamu coba adalah ayam gepreknya yang memiliki beberapa paket dan juga pilihan sambal dengan kadar kepedasan hingga level 8. Kamu bisa memilih sambal matah, bawang, tomat, atau terasi sesuai seleramu. Buat kamu pecinta pedas, wajib cobain!

Selain itu, kamu pun bisa cobain menu andalan lainnya yaitu Vampire Shake dengan kombinasi beberapa rasa dan juga Banana Peanute-nya yang antimainstream. Next time, bakal ada menu baru lainnya yang bisa kamu cobain seperti sambal salted egg a.k.a rasa telur asin.

Kamu Bisa Pesan via Ojek Online

Jika kamu tinggal di Citra Raya dan sekitarnya, kamu bisa langsung memesannya via GrabFood atau GoFood. Namun, tidak semua menu ada dalam list GrabFood, jadi disarankan kamu datang langsung ke sana untuk mencicipi berbagai macam menunya yang beragam.

Sedangkan kamu yang tinggal di luar Tangerang, ke depannya Ayam Alayyy ini akan melebarkan sayapnya dengan membuka beberapa cabang baru atau bahkan dibuat franchise. Tungguin aja yaa!

Okay, cukup sekian untuk review singkatnya. Jika kamu tertarik untuk mencoba dan ingin tahu info menu lain dan juga harganya, kamu bisa langsung meluncur ke Facebook Fan Page dan juga Instagram-nya. Terima kasih.

4 Shares

Meltik

Admin Meltik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *