Cara Mudah Fusion Monster di Game Yu-Gi-Oh! Duel Links

4 Shares

Fusion monster, istilah ini pasti pernah kamu dengar dalam anime maupun game Yu-Gi-Oh, bukan? Jika sebelumnya saya sudah membahas tentang kartu spell dan kartu trap, maka sekarang saya akan membahas sekaligus menjelaskan tentang cara mudah fusion monster di Game Yu-Gi-Oh! Duel Links. Game ini bisa kamu unduh di platform iOS maupun Android.

Sebelumnya, kamu harus tahu terlebih dahulu pengertian dari Fusion itu sendiri? Fusion itu adalah menggabungkan minimal 2 atau 3 monster menjadi 1 monster yang kuat (tergantung level-nya), syaratnya kamu harus memiliki Kartu Spell Polymerization untuk melakukannya. Berikut cara dan contoh sederhananya:

  • Fusion 2 Monster
    Semisal kita akan men-summon monster Great Mammoth of Goldfine, maka kamu harus mem-fusion The Snake Hair dengan Dragon Zombie dan jangan lupa gunakan juga kartu Spell Polymerization sebagai syarat utamanya. Rumus sederhananya: Snake Hair + Dragon Zombie = Great Mammoth of Goldfine dengan kartu spell Polymerization tentunya.
  • Fusion 3 Monster
    Jika kamu sudah paham dengan penjelasan tentang Fusion di atas, maka kamu akan secara otomatis paham dengan fusion 3 monster. Semisal kita akan men-summon Blue-Eyes Dragon Ultimate, maka rumusnya Blue-eyes Dragon + Blue-eyes Dragon + Blue-eyes Dragon = Blue Eyes Dragon Ultimate. Cukup sulit memang untuk men-summon monster dewa satu ini, karena memiliki satu Blue-eyes Dragon saja kita sudah bersyukur.

Selain menggunakan kartu spell, kamu pun bisa menggunakan alternatif lainnya semisal menggunakan kartu spell, trap atau monster effect (next time akan saya jelaskan di artikel selanjutnya). Oiya, semua kartu Monster fusion ditaruh di Extra Deck yang terpisah dari Deck utama.

Oiya, ada juga istilah lainnya, yaitu Ritual. Lalu apa bedanya dengan Fusion? Kamu bisa lihat artikel tentang cara mudah melakukan ritual monster di Yu-Gi-Oh! Duel Links. Bagaimana dengan penjelasan di atas, jika kamu masih bingung dengan cara melakukan fusion monster? Silahkan tanyakan di kolom komentar. Saya akan menjawab dengan senang hati. Terima kasih.

4 Shares

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *