Guardians of the Galaxy Vol. 2: Jangan Keluar Dulu, Ada Bocoron di Akhir Filmnya!

7 Shares

Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah menempati posisi pertama Box Office, sekuel ini telah banyak ditunggu dan mendapat perhatian lebih dari para penonton setianya, khususnya untuk film-film besutan dari Marvel. Nah, seperti kebanyakan film Marvel lainnya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini pun memiliki bocoran atau istilah kerennya post credit scene di akhir fimnya. Kali ini tidak hanya satu scene, melainkan sekaligus 2 scene. Berikut 2 post credit scene tersebut yang menjadi bocoran beserta penjelasannya:

Penerus Yondu: Kraglin Mencoba Menggunakan Yaka

Yaka sendiri adalah senjata milik Yondu berbentuk panah yang dikendalikan lewat suara atau siualan. Spoiler alert! Setelah kematian Yondu, Kraglin sebagai anak buahnya yang setia diberi senjata tersebut sebagai warisan. Di scene ini Kraglin mencoba Yaka dan berujung kesialan bagi Drax karena Kraglin belum bisa mengendalikan Yaka yang akhirnya menusuk kepala Drax. Scene ini pun memberi kita sedikit bocoran bahwa Kraglin sepertinya akan bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy. Kraglin pun akan menggunakan Yaka sebagai senjata andalannya.

Next Antagonist: Adam Warlock

Ayesha, sang ratu yang murka karena pencurian yang telah dilakukan oleh Rocket dan juga ratusan kapal perangnya yang hancur oleh Star Lord dkk di scene ini tampak sangat depresi, namun kemudian dia tampak bangkit kembali dan mengatakan telah menciptakan/menemukan suatu makhluk bernama Adam, siapakah dia? Adam Warlock atau dikenal juga dengan nama Him, salah satu tokoh Marvel yang sepertinya akan menjadi antagonist selanjutnya dalam sekuel Guardians of the Galaxy Vol. 3. Eits tunggu dulu, antagonist bukan berarti villain yaa (villain itu seperti Joker yang benar-benar pure jahat). Kita tunggu saja kemunculan tokoh satu ini di sekuel Guardians of the Galaxy berikutnya. So excited!

Mungkin itu saja bahasan untuk artikel movie kali ini, jika kamu memiliki suatu hal menarik lainnya yang terlewat atau asik buat kita bahas mengenai film Guardian of the Galaxy Vol. 2 ini, silakan tinggalkan komentar di bawah yaa. Terima kasih.

7 Shares

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.