Ini Dia 10 Lagu Terbaik Nella Kharisma, Mana Favoritmu?

8 Shares

Nella Kharisma adalah pedangdut asal Kediri, kelahiran 04 November 1994 yang saat ini karirnya sedang naik daun. Lagu-lagunya dangdut koplo kombinasi antara bahasa Indonesia dan Jawa, bertemakan tentang cinta, perselingkuhan hingga friendzone. Hal inilah yang membuat lagu-lagu yang dia bawakan bisa diterima di telinga masyarakat Indonesia.

Lagunya di YouTube bisa menyaingi lagu-lagu dari pedangdut populer lainnya seperti Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen, dsb. Nah, kali ini MeLTIK spesial akan mengulik 10 lagu terbaik dari Nella Kharisma. Here we go!

10.┬áNella Kharisma – Sebelas Duabelas (11M viewers)


Mari kita mulai dengan lagu di urutan ke-10, yaitu Sebelas Duabelas. Lagu baru ini secara perlahan mulai merangkak menuju puncak. Lagu ini menceritakan tentang pembalasan seorang wanita terhadap laki-laki karena seringnya diselingkuhi dan dibalas dengan selingkuh juga. Mantab jiwa!

9. Nella Kharisma – Ra Jodo (13M viewers)

Diurutan ke-9 ada Ra Jodo yang berarti bukan jodoh, lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang mencintai seorang pria namun terganjal dengan tidak direstui oleh kedua orangtuanya, akhirnya dia terpaksa harus meninggalkannya. Nyesek pisan! Siapa di sini yang pernah ngalamin?

8.┬áNella Kharisma – Dengarlah Bintang Hatiku (21M viewers)

Lagu dangdut ini termasuk unik karena dikombinasikan dengan genre hip hop jawa.

8 Shares

Meltik

Admin Meltik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *