Ini Dia 10 Lagu Terbaik Nella Kharisma, Mana Favoritmu?

8 Shares

Nella Kharisma adalah pedangdut asal Kediri, kelahiran 04 November 1994 yang saat ini karirnya sedang naik daun. Lagu-lagunya dangdut koplo kombinasi antara bahasa Indonesia dan Jawa, bertemakan tentang cinta, perselingkuhan hingga friendzone. Hal inilah yang membuat lagu-lagu yang dia bawakan bisa diterima di telinga masyarakat Indonesia.

Lagunya di YouTube bisa menyaingi lagu-lagu dari pedangdut populer lainnya seperti Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen, dsb. Nah, kali ini MeLTIK spesial akan mengulik 10 lagu terbaik dari Nella Kharisma. Here we go!

7. Nella Kharisma – Juragan Empang (26M viewers)

Lagu populer asal Cirebon ini sudah di-cover dan dibawakan oleh banyak pedangdut. Lirik lagunya terdengar lucu, mengisahkan tentang seorang wanita yang amat bahagia karena dicintai oleh seorang juragan empang dan berharap untuk segera dilamar.

6. Nella Kharisma – Kau Tercipta Bukan Untukku (26M viewers)

Salah satu lagu favorit penulis nih, benar-benar bikin baper sekaligus pengen goyang. Lah kok bisa? Meskipun lagunya sedih nan mellow namun musiknya terdengar sangat nge-beat.

5. Nella Kharisma – Kelingan Mantan (31M viewers)

Lagu inimengisahkan tentang seseorang belum dan sedang berusaha untuk bisa move on dari semua kenangan-kenangan menyakitkan dari sang mantan.

4. Nella Kharisma – Ditinggal Rabi (43M viewers)

Seperti judulnya, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang amat dicintai namun ditinggal menikah. Sakit pastinya, pernah ngalamin?

8 Shares

Meltik

Admin Meltik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *