Apa yang Salah? Iklan GoPay dari Digibank Ini Bikin Kontroversi

3 Shares

Beberapa waktu ini, kita dihebohkan dengan salah satu iklan GoPay dari Digibank. Ya, iklan tersebut mengundang banyak komentar dari para netizen, khususnya untuk para pengguna Instagram. Bagaimana penampakannya, mari kita lihat iklannya di bawah berikut ini:

Iklan GoPay
Iklan GoPay

Banyak netizen yang mengomentari foto iklan tersebut, ada apa dengan si mbak sehingga rela untuk bersandar ke punggungnya si driver? Para netizen pun mulai berkomentar dan berspekulasi.

Komentar Netizen Perihal Iklan GoPay dari Digibank

“Mo (mau) dong jd gojekny” ucap salah satu akun dengan nama @yohanesdpiet

Akun @a_drial pun ikut mengomentari kejanggalan dari foto tersebut, “Kepalanya bersandar tp dadanya gak nempel”

Lain lagi dengan akun @bagus_kapang yang malah memberikan analisa perihal fotonya tersebut, “Abang gojeknya ketauan model, 1 jaketnya masih berwarna terang, 2 lecek leceknya kaya abis dr lipetan masih baru.. hahay”

Akun @budiwilson pun ikut berkomentar, “Menang banyak tuh abang gojek nya.. Wkwkwk”

Selain beberapa komentar di atas, mimin pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentar, namun bedanya mimin malah memberikan komentar berupa fiksi mini:

“Wkwk iklannya dramatis bner dah aah, jd ceritanya si eneng itu kesemsem dan cari kesempatan buat deketin abang gojeknya. Abang gojeknya cuma bisa diem ga berkutik, ga berani untuk menjalin asmara dengan customer, takut nanti di-suspend. Akhirnya yaa mereka ga jadian sampe negara api menyerang sekalipun. The End. #FiksiMini” tulis akun @ray_indra

Bagaimana menurutmu iklan di atas, apa ada yang salah? Kuy, berikan pendapatmu perihal iklan tersebut di kolom komentar. Terima kasih.

3 Shares

Meltik

Admin Meltik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *