Insidious 4: The Last Key, Apa Ini Akan Menjadi Film Terakhir?

Insidious kembali lagi dengan seri terbarunya, yaitu Insidious: The Last Key atau Insidious Chapter 4. Bagi kamu pecinta horror atau penggemar setia seri Insidious, film ke-4 ini patut kamu tonton. Film ke-4 ini disutradarai oleh Adam Robitel yang juga pernah menulis skenario untuk film Paranormal Activity: The Ghost Dimension. Selain itu film ini pun diproduseri oleh James Wan, Si Raja Horror dengan deretan film horror dan thriller terkenal lainnya seperti Get Out, Saw hingga The Conjuring.

Elise Kembali Hadir di Insidious Chapter 4

Film ini akan diperankan kembali oleh Lin Shaye sebagai Dr. Elise Rainier yang bermain juga di seri-seri sebelumnya. Tak lupa ditemani oleh kedua partnernya yang kocak, Specs (Leigh Whannel, sekaligus sebagai penulis skenario film) dan juga Tucker (Angus Sampson).

Elise kembali hadir, yaa karena ini adalah film prekuel sebelum Elise meninggal di seri pertama. Elise yang memiliki kemampuan supranatural harus kembali menangani sebuah kasus yang kebetulan di rumahnya sendiri. Rumahnya berhantu dan seperti subjudulnya akan berhubungan dengan kunci. Mari kita lihat trailer-nya di bawah ini:

Bagaimana menurutmu? Film Insidious ini semakin mencekam, bukan? Hantunya semakin menyeramkan dan memiliki jari-jari berbentuk seperti kunci, ada apa dengan kunci?

Apa ini Akan Menjadi Film Terakhir?

Lalu bagaimana dengan subjudul The Last Key, apakah itu mengindikasikan bahwa film ini akan menjadi yang terakhir? Sepertinya tidak, subjudul tersebut berhubungan dengan kunci yang ada dalam film ini. Tidak mungkin ini menjadi film terakhir, karena masih ada beberapa hal yang mengganjal dan harus dijelaskan dalam seri Insidious. Seperti halnya kisah mengenai kasus Allison yang belum terungkap dalam ending di film keduanya, lihat cuplikannya di bawah berikut ini:

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya film ini patut kamu tonton, khususnya bagi para penonton setia Insidious atau pecinta horror pada umumnya. Seri ini bukanlah film terakhir, karena sepertinya Hollywood sedang demam dengan film-film horror dan trend ini sepertinya akan terus berlanjut di tahun 2018 nanti. Oiya, jangan lupakan sosok James Wan di balik film ini sebagai jaminan karena dia sudah membuat kesuksesan di beberapa film horror lainnya.

Film ini adalah prekuel semasa Elise masih hidup dan akan mengisahkan kepingan-kepingan kecil di masa lalunya. Mungkin film ini pun akan menjelaskan asal usul kemampuan Elise berasal. Apakah kamu sudah siap untuk menonton film ini? Saksikan film ini pada Januari 2018 nanti di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Terima kasih.

Bonus Trailer

Selain trailer dari Universal Pictures, ada juga trailer dari Sony Pictures Entertainment dengan sudut pandang yang sedikit berbeda. Mana trailer favoritmu?

Facebook Comments

comments

Meltik

Admin Meltik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *