Krypton, Prekuel Superman yang Siap Rilis di Indonesia!

6 Shares

Setelah sebelumnya ada serial Smallville dan Supergirl, kini DC menelurkan kembali sebuah serial berjudul Krypton. Serial ini adalah prekuel dari Superman yang mengisahkan tentang kakek Superman, Seg-El yang diperankan oleh Cameron Cuffe (The Halcyon, Florence Foster Jenkins). Okay, mari kita kulik serial baru dari DC ini.

Seg-El dan Dua Generasi Sebelumnya

Serial ini akan mengisahkan tentang Seg-El, dan dua generasi sebelumnya, termasuk ayahnya Ter-El (Ruper Graves), kakek buyut Superman dan juga ibunya Charys-El (Paula Malcomson), nenek buyut Superman.

orangtua Superman, Jor-El dan Lara jika serial ini memiliki beberapa seasonĀ ke depannya. Kisah sebelum lahirnya Kal-El a.k.a Clark Kent atau kita kenal dengan nama Superman akan membawa kita ke planet asal Superman, Krypton.

Dalam official trailer-nya, Seg-El terlihat masih muda dan dia diberitahu oleh seseorang bahwa cucunya di masa depan akan menjadi Superman. Inilah yang membuat serial ini semakin menarik yang diyakini akan membawa cerita yang segar, dan penuh konflik dan plot dengan twist tentunya.

Dikarenakan sudah mengetahui masa depan perihal cucunya tersebut, maka hal inil akan menyebabkan eksistensi cucunya dalam bahaya. Jika seandainya Seg-El atau salah satu dari kedua orangtua Superman mati, maka di masa depan kita tidak akan pernah mengenal yang namanya Superman.

Di serial ini pun kita akan diajak untuk menyelami lebih dalam bagaimana kehidupan para Kryptonian (sebutan untuk penduduk sana) di Planet Krypton, dari kecanggihan, sistem sosial hingga sistem politiknya. Selain itu, serial ini pun sepertinya akan mengungkapkan tentang sisi lain Seg-El dan kisah cintanya dengan nenek Superman yang tidak banyak kita tahu, bahkan hingga kini masih menjadi misteri.

Kehancuran Planet Krypton

Krypton
Planet Krypton

Kita sudah mengetahui bahwa teknologi dari Planet Krypton begitu canggih yang dipercaya menjadi penyebab dari kehancuran planet itu sendiri. Nah, di serial ini kita akan melihat perjuangan Seg-El dalam mempertahankan planetnya dari kehancuran.

Meskipun kita sudah tahu bahwa di masa depan Planet Krypton dipastikan akan hancur, namun kita akan mengetahui perihal sebab-akibatnya. FYI: Ada timeline lain yang mengisahkan Planet Krypton tidak hancur, bahkan Kal-El memiliki istri dan juga seorang anak laki-laki bernama Van-El.

Baca juga: Guardians of the Galaxy Vol. 2: Jangan Keluar Dulu, Ada Bocoran di Akhir Filmnya!

Ending dari serial ini pun akan menjadi daya tarik tersendiri. Apakah nanti kita akan dibawa ke dalam timeline ketika Planet Krypton hancur dan Kal-El dikirim ke Bumi atau malah sebaliknya, timeline yang sangat berbeda yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya? Mari kita saksikan sendiri di serialnya.

Siap Rilis di Indonesia!

Serial ini sebenarnya sudah rilis sejak awal Maret 2018 kemarin, namun untuk Indonesia baru akan rilis di layanan streaming HOOQ tepatnya pada tanggal 29 Maret 2018. Penasaran ‘kan pastinya? Kuy, kita lihat trailer-nya terlebih dahulu di bawah berikut ini.

Semoga serial Krypton ini membawa perspektif baru terhadap dunia Superman. Jika kamu penggemar Superman, maka kamu wajib menonton serial satu ini. Terima kasih.

6 Shares

Meltik

Admin Meltik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *