Mie Jambret, Cafe Berkonsep Penjara yang Antimainstream

15 Shares

Apakah kamu sudah mencoba Mie Jambret? Jika belum, maka kali ini MeLTIK secara khusus akan membuat review tentang Mie Jambret. Kali ini, kru MeLTIK yaitu Erya dan Shofi menjajal salah satu cabang Mie Jambret yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan, tepatnya di Ruko Melia Walk Jl. Boulevard Graha Raya No.30, Paku Jaya, Serpong Utara. Kamu bisa cek di Google Maps.

Instagramable dan Kekinian

Mie Jambret

Minggu sore sekitar pukul 6 kurang menuju waktu maghrib kami pun sampai di TKP. Terlihat beberapa pembeli di sana. Saat pertama kali masuk, tempat ini begitu terasa kekinian dengan konsep penjara yang kentara dan antimainstream. Terdapat beberapa sekat penjara yang semakin menegaskan konsep tersebut.

Tempat ini pun instagramable dan cocok sekali untuk para pecinta swafoto. Kamu pun bisa melakukan sesi foto di tempat khusus yang sudah disediakan, di sana kamu seolah-olah menjadi seorang tahanan. Terdapat pula berbagai alat pendukung dan background seperti di kantor polisi.

Dekorasi untuk kursi dan meja didominasi oleh kayu. Perabotan makanannya dibuat seperti yang digunakan oleh para tahanan, khususnya piringnya.

Menu dan Harga

Perihal menu yang tersedia diberi dengan nama-nama yang cukup unik, mengikuti tema yang ada. Saat itu kru kami memesan Mie Percobaan Level 2, Chicken Wing Level 2, Keju Mozzarella, Minuman Koruptor dan Preman. Total keseluruhan biaya yang harus kami keluarkan saat itu adalah 72.000, cukup terjangkau.

Mie Jambret
Mie Jambret

Lalu bagaimana dengan rasanya? So-so, tergantung selera. Namun, hal tersebut terobati dengan tempatnya yang instagramable dan nyaman untuk makan, khususnya untuk anak-anak muda. Bagaimana pendapatmu tentang Mie Jambret ini? Silakan beri komentarmu di bawah. Terima kasih.

15 Shares

Meltik

Admin Meltik

One thought on “Mie Jambret, Cafe Berkonsep Penjara yang Antimainstream

  • 23/01/2018 at 17:38
    Permalink

    Yoo tmpat nya boleh banget yg suka foto2 😄

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *