Bagaimana Jadinya Jika Mocca featuring dengan Vicky Burgelkill?

1 Shares

Vicky Burgelkill, siapa pecinta metal yang tidak kenal dia? Jika sebelumnya kita sudah membahas kejujuran dari vokalis Mocca tentang penyanyi Indonesia. Kali ini kita akan membahas Mocca dan Burgelkill, dua band indie asal Bandung yang sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional, mereka sering manggung dan tur ke berbagai negara.

Meskipun keduanya memiliki genre musik yang berbeda, namun kali ini Meltik akan menunjukkan bahwa perbedaan bisa menjadi kombinasi yang unik dan bisa dipadupadankan. Bagaimana jadinya yaa, penasaran? Kamu bisa langsung lihat video di bawah berikut ini.

Bagaimana keren bukan duet keduanya? Suara Vicky, salah satu pentolan Burgelkill yang terkenal cadas ini dipadukan dengan Arina yang nge-jazz pisan. Keduanya berhasil membuat lagu yang antimainstream, karena tidak biasa vokalis band metalcore berduet dengan band beraliran jazz. Sudah tahu kan bagaimana suara Vicky yang jernih, tanpa screams yang identik dengan band metalcore.

Pembelajaran yang bisa kita dapatkan dari featuring ini adalah perbedaan bukanlah sebuah masalah, tetapi perbedaan malah akan membuat sesuatu yang indah dan sesuatu itu adalah Mocca featuring Vicky Burgelkill dengan lagunya, When We Were Young. Terima kasih.

1 Shares

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.