Pendapat Jujur Vokalis Mocca tentang Raisa, Agnez Mo dan Isyana Sarasvati

Apakah kamu pernah mendengar lagu-lagu dari salah satu band indie Mocca? Seperti Happy, My Only One atau I Remember. Suaranya merdu pisan, kamu musti coba dengar salah satu dari ketiganya. Selain memiliki kualitas vokal yang ciamik, band Mocca ini pun sudah melalang buana ke beberapa negeri seperti Jepang, Korea Selatan, Thailand, dsb.

Vokalis Mocca yaitu Arina Ephipania ditanya perihal pendapatnya tentang beberapa penyanyi tanah air, seperti Raisa, Agnez Mo, Isyana Sarasvati dan penyanyi-penyanyi lainnya. Berikut pendapat doi yang super duper jujur tentang mereka:

Bagaimana, doi bener-bener jujur yaa mengomentari mereka semua. Menurut saya itu adalah sesuatu yang bagus dan langka sekali, karena jarang orang seperti Arina ini, ketika banyak orang di luar sana yang berpendapat namun tidak berani untuk mengungkapkan pendapatnya secara tulus.

Ada beberapa pendapatnya yang membuat kita senyum-senyum sendiri atau mungkin geram karena ada idolamu yang dikomentari? Never mind. Pembelajaran yang bisa kita ambil dari video kali ini adalah kita harus berani berpendapat, selalu humble dan selalu senantiasa berkata jujur. Okay cukup sekian untuk bahasan video kali ini, semoga video kali ini menghiburmu yaa. Terima kasih.

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *