Better Watch Out: Hari Natal yang Penuh Darah, Berani Nonton?

2 Shares

Kali ini, MelTIK akan mengulik salah satu film horror yang menjadi pilihan dari Rotten Tomatoes sebagai film horror terbaik (bersama dengan Film Get Out dan yang lainnya). Jadi, film Better Watch Out ini adalah film bergenre horror, komedi sekaligus thriller. Film ini masih coming soon dan prediksi mimin akan tayang pada bulan desember ini yang disesuaikan dengan setting waktu filmnya.

Better Watch Out ini sudah tayang secara terbatas di beberapa festival seperti Fantastic Fest dan Seattle International Film di USA, Slash Filmfestival di Austria, Bucheon International Fantastic Film Festival di Korea Selatan, dan beberapa festival film lainnya. Lalu bagaimana dengan Indonesia, apa akan ditayangkan juga? Kita tunggu saja, apakah akan lolos Lembaga Sensir Indonesia.

Para Pemain Better Watch Out

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang masih terbilang muda. Sebutlah 3 tokoh sentral berikut ini, Luke yang diperankan oleh Levi Miller yang kita kenal sebagai Peter Pan di Film Pan. Jangan terbuai dengan wajahnya yang innocence karena di film ini dia akan melakukan hal-hal mengerikan yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Film The Visit
Film The Visit

Sedangkan tokoh sentral lainnya, yaitu Ashley yang diperankan oleh Olivia DeJonge yang kita kenal di film horror lainnya, The Visit (you must watch it). Tokoh lainnya ada Garret yang diperankan oleh Ed Oxenvould (Alexander, Paper Planes) yang dulu sama-sama bermain juga di Film The Visit bersama Olivia DeJonge.

Trailer Better Watch Out

Beberapa bulan sebelumnya, Better Watch Out ini hanyalah secuil trailer dengan satu scene yang membuat kamu yang menontonnya dibuat penasaran. Namun, mari kita lihat full trailer-nya saat ini yang dilabeli dengan Red Band Trailer, itu artinya trailer ini akan penuh dengan adegan sadis dan darah:

Bagaimana menurutmu? Apakah film horror satu ini layak masuk dan kita tonton di Indonesia? Berikan pendapatmu di kolom komentar, terima kasih.

2 Shares

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *