Review Film The Boss Baby: Kombinasi Lucu dan Mengharukan

Review The Boss Baby

Apakah weekend ini kamu memiliki rencana untuk menonton ke bioskop? Rekomendasi Meltik jatuh pada film animasi baru dari Hollywood, yaitu The Boss Baby. Film ini cocok sekali kamu tonton bersama keluarga, adik atau keponakanmu. Meltik tidak akan memberikan spoiler seputar film ini.

Intinya film ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang awalnya hidup dengan tenang dan bahagia karena memiliki kedua orangtua yang sangat sayang dan perhatian terhadap dirinya. Sampai-sampai, dia memiliki lagu pengantar tidurnya sendiri.

Namun, semua berubah ketika negara api menyerang eh bukan, maksudnya ketika seorang bayi datang ke dalam keluarga tersebut dan membuat kekacauan. Bayi tersebut memiliki penampilan aneh karena menggunakan jas, tidak seperti bayi pada umumnya.

Bayi tersebut bertindak layaknya seorang bos, dari melemparkan makanan, menangis histeris, berteriak marah, dsb. Membuat kedua orangtuanya sibuk dan kewalahan untuk mengurusi si bayi hingga lupa memperhatikan si anak laki-laki tersebut.

Anak laki-laki tersebut sangat sedih dan merasa cemburu atas kedatangan si bayi. Akhirnya, si anak laki-laki tersebut menemukan fakta bahwa ternyata si bayi berjas tersebut bisa bicara layaknya orang dewasa! Pertarungan dan persaingan keduanya pun dimulai. Banyak adegan keduanya yang akan membuatmu tertawa. Bagaimana kelanjutannya? Bisa kamu tonton sendiri.

 

Trailer The Boss Baby

Kesimpulan

Saya beri nilai 7.0 untuk film animasi ini, karena ceritanya yang lucu dan menyentuh. Meskipun fiksi, namun banyak pembelajaran yang bisa kita dapatkan dari film ini, salah satunya adalah fakta bahwa kedatangan seorang adik di setiap keluarga pasti akan menimbulkan kecemburuan pada anak pertama.

Film ini pun sukses menjadi box office di seluruh dunia. Okay cukup sekian untuk review film kali ini. Jangan lupa ajak keluarga, adik hingga keponakanmu untuk menonton film ini. Selamat menonton! Terima kasih.

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *