[Review] Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam

Reviewer by Jihan Alfiyah

Hello Beauties!

Hari ini aku ingin me-review brand skincare yang sudah gak asing lagi di telinga kalian. Coba tebak? Yes! Itu adalah Marinaokay hari ini aku mau me-review Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam. Pasti belum banyak yang tahu kan tentang si Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam ini, ya soalnya emang produk dari Marina yang satu ini susah banget ditemuinnya. Tapi kalau kalian tanya aku beli di mana? Aku beli di Lazada!

Okay, langsung aku bahas aja si Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam ini. Yups! Ini adalah tampilan depan dari Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam.

Tampilan depannya sih emang kelihatan biasa saja namun dipenuhi dengan nuansa warna pink yang menjadi ciri khas utama dari Marina. Dan dari segi packaging bentuknya tube dengan isi sebanyak 50 ml.

Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam adalah sabun pencuci muka yang di formulasikan untuk membersihkan wajah sekaligus mencerahkan wajah dengan kandungan alami utamanya yaitu Lemon dan Mulberry serta diperkaya akan Vitamin B3.

For

Review

Okay, langsung aja kita masuk ke review-nya! Aku pakai Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam ini 2 kali sehari, pagi setelah bangun tidur atau saat mandi dan malam sebelum tidur untuk membersihkan kulit wajah dari sisa make up, kotoran, dan minyak. Busa yang dihasilkan dari facial foam ini cukup banyak dan sangat lembut saat diaplikasikan ke wajah dan wanginya itu enak banget, seger gitu pas nyium aromanya supeer suka!!

Dan setelah aku pakai produk ini selama 1 bulan, seusai mencuci muka wajah aku menjadi bersih dan cerah. Dan juga membuat wajah menjadi halus dan kenyal, entah itu sugesti atau apa tapi itu yang aku rasakan selama 1 bulan ini.

Like:

  • Mencerahkan
  • Kulit jadi halus dan kenyal
  • Busa sangat lebut dan wangi
  • Dislike: No!

Dislike: No!

Repurchase? Yes! Karena produk ini cocok banget di kulit aku. Okay, Beauties! Sampai di sini dulu ya review-nya, sampai ketemu di-review selanjutnya! Terima kasih yaa buat kalian sudah membaca review ini sampai selesai. 🙂

For Your Information

FYI, Marina sendiri diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 1982 sebagai merek asli dari Indonesia yang diproduksi oleh perusahaan Indonesia. Sementara itu, PT Barclay Products merupakan bagian dari PT Tempo Scan Pacific Tbk dan mulai memproduksi produk kosmetika serta consumer goods sejak tahun 1977.

Meltik

Admin Meltik

5 thoughts on “[Review] Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam

  • 21/12/2017 at 23:08
    Permalink

    saya pake marina cuma handbody dan lulur aja hahha..mau coba foam nya belum berani ganti!

  • 22/12/2017 at 12:40
    Permalink

    Produk perawatan kulit yg cocok buat cwo apa ya?

  • Pingback:[Review] Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam – Suara Bersama

  • 26/12/2017 at 13:27
    Permalink

    Bila memang sudah cocok pada pencuci muka yang dipakai sekarang lebih baik tidak usah ganti karena takutnya nanti malah breakout wajahnya.

    Terima kasih sudah mampir Yessi 🙂

  • 26/12/2017 at 13:32
    Permalink

    Hai, Ayre!
    Untuk produk perawatan pria kamu bisa coba pencuci muka dari merk Nivea Men atau Vaseline Men ya 🙂
    Produk tersebut bisa kamu temukan di minimarket atau supermarket terdekat dan kamu juga bisa menemukannya di toko online Lazada.

    Terima kasih sudah mampir Ayre 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *