Hoax atau Fakta: Rina Nose Pindah Agama? Ini Jawabannya!

11 Shares

Di tahun 2018 ini, MeLTIK telah membuat sebuah kategori baru bernama Truth (Kebenaran). Kategori ini secara khusus akan membahas beberapa isu atau berita hoax yang beredar di masyarakat. MeLTIK akan mengulik dan mencarai kebenaran sampai tuntas di balik isu atau berita tersebut dengan sebuah pertanyaan sederhana: Hoax atau Fakta? Nah, kali ini MeLTIK akan membahas seputar isu tentang kepindahan agama seorang artis cantik sekaligus presenter, yaitu Rina Nose.

Rina Nose Pindah Agama, Hoax atau Fakta?

Setelah ditelusuri, MeLTIK menemukan sebuah video klarifikasi di youtube dengan judul Kalimat yang Hilang. Video tersebut pun dibuat oleh orang yang bersangkautan secara langsung, yaitu Rina Nose. Dia membeberkan semuanya dari awal mulai orang-orang menganggapnya pindah agama hingga beredarnya berita lainnya bahwa Rina adalah seorang Atheis. Wedew, apakah semua itu benar…?

Sudahlah, kamu jangan termakan oleh isu-isu yang belum tentu benar adanya. Silakan kamu lihat sendiri videonya di bawah berikut ini.

Jawabannya?

Hoax!

Jadi, sebagai netizen kita harus cerdas dalam memilih dan mencerna sebuah berita. Jangan langsung percaya dengan isu, gosip dan berita yang beredar di masyarakat, kita wajib untuk cek & kroscek dulu kebenarannya. Semoga dengan adanya artikel ini bisa mencerahkan kita semua.

Oiya, bagaimana tanggapanmu terhadap kasus ini, bagaimana yaa jika seandainya kita berada di posisi Rina Nose? Beri tanggapanmu di kolom komentar yaa. Terima kasih dan jangan lupa share untuk mencerahkan teman-temanmu di media sosial.

11 Shares

Meltik

Admin Meltik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *