Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Kali Ini Ditemani Si Cantik Luna Maya

5 Shares

Akun Facebook salah satu bisokop di Indonesia, yaitu Cinemaxx akhirnya menampilkan trailer dari sekuel Filosofi Kopi yang akan segera tayang pada bulan Juli 2017 di seluruh tanah air. Filmnya sendiri diadaptasi dari buku karya Dewi ‘Dee’ Lestari dengan judul yang sama.

Film pertamanya sendiri disambut baik oleh para penonton, maupun para pembaca bukunya. Selain itu, para pemeran papan atas pun mendukung kesuksesan film sebelumnya, sebutlah Rio Dewanto, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Jajang C. Noer, Slamet Rahardjo, dll.

Kehadiran Luna Maya

Kali ini, dalam sekuelnya terdapat aktris cantik Luna Maya yang akan mempermanis jalannya cerita Filosofi Kopi. Filmnya sendiri mengisahkan tentang dua sahabat yang ingin membangun kedai kopi yang antiminstream (baca: berbeda) dan memiliki kualitas di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Semoga dengan kehadiran si cantik Luna Maya ini akan membawa suasana baru terhadap film Filosofi Kopi, menjadi lebih fresh dan ceritanya akan berkembang lebih luas lagi dengan kehadiran pemain baru. Tak hanya Luna Maya, Nadine Alexandra pun akan hadir dan ikut serta dalam sekuel ini

Oiya, sebelumnya ada juga loh serial pendek tentang Ben dan Jody di youtube. Dalam serial pendek tersebut, kamu bisa bisa melihat dua sahabat sejoli pecinta kopi tersebut tampak sangat dekat (bromance). Keduanya berjuang bersama untuk meraih mimpi bersama. Kamu bisa tonton serial pendek tersebut di sini.

Trailer Filosofi Kopi 2

Penasaran bagaimana kelanjutan dan perjuangan Ben dan Jody dalam meraih mimpi? Atau kamu ingin melihat penampilan si cantik Luna Maya? Sebelum itu, mari kita tonton terlebih dahulu trailer-nya di bawah ini:

Bagaimana menurutmu trailer di atas? Sekilas kita sudah melihat penampilan Luna Maya di film ini. Jika kamu mengaku pecinta kopi atau penggemar buku Filosofi Kopi-nya Dee Lestari, kamu wajib menonton film satu ini. Okay, kita tunggu saja filmnya tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Oiya, jangan lupa share artikel ini di social media-mu yaa. Terima kasih.

5 Shares

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *