Top Ten Best Alternative Fight in Fiction World

4 Shares

Apakah kamu pecinta anime, serial TV atau film dengan genre fantasi macam Naruto, Star Wars atau Game of Thrones? Mungkin ada beberapa scenes pertarungan terbaik yang akan selalu kamu ingat hingga sekarang ini, namun ada juga beberapa scene alternatif terbaik lainnya yang tak kalah serunya. Berikut top ten best alternative fight in fiction world versi MELTIK:

PS: Bukan diurut berdasarkan yang terbaik, urutan dibuat secara random.

  1. Yoda vs Palapatine
    Mungkin pertarungan terbaik sepanjang masa dalam franchise Star Wars adalah ketika Luke Skywalker melawan ayahnya sendiri, Darth Vader atau ketika Anakin Skywalker (Darth Vader saat muda) melawan gurunya sendiri, Obi Wan. Namun, alternatif pertarungan terbaik lainnya yang ada di Star Wars adalah pertarungan antara Yoda melawan Palapatine a.k.a Count Dooku. Jangan remehkan tubuhnya yang kecil, Yoda adalah salah satu master jedi yang disegani di Star Wars.
  2. Jiraiya vs Pain
    Mungkin pertarungan antara Naruto dkk melawan Madara selalu menjadi perhatian atau ketika Naruto melawan Sasuke, namun pertarungan tak kalah serunya adalah ketika Jiraiya melawan Pain dengan ending yang sangat mengharukan. Jiraiya adalah salah satu ninja terkuat dan sering ditawari untuk menjadi kandidat hokage selanjutnya di Konoha, namun dia selalu menolak.
  3. Galadriel vs Sauron
    Dalam buku novel The Hobbit, pertarungan antara Galadriel melawan Sauron sama sekali tidak ada. Namun dalam filmnya, terdapat salah satu scene yang menawan sekaligus patut kamu saksikan, yaitu ketika Galadriel berubah menjadi dark elf *cmiiw dan mengeluarkan kekuatan terakhirnya untuk menyingkirkan Sauron. Konon, Galadriel adalah salah satu dari elf tertua dan terkuat di Bumi Tengah.
  4. Frigga vs Malekith
    Apakah kamu masih ingat dengan scene pertarungan antara Frigga melawan Malekith di Film Thor: The Dark World? Menurut saya ini adalah pertarungan yang patut diapresiasi, karena Frigga dengan gigihnya melindungi Jane, pacar Thor. Frigga hampir mengalahkan Malekith, namun Malekith berbuat curang (baca: keroyokan) dan akhirnya Frigga pun terbunuh. Menjadi ratu Asgard yang anggun, tidak membuatnya dirinya takut dan tampak lemah di hadapan musuhnya.
  5. Carly Nagisa vs Divine
    Salah satu karakter sampingan di Yu-Gi-Oh, namun duel satu ini akan membuatmu takjub bahwa monster yang memiliki attack besar tidak selalu menang melawan musuh lemah. Terbukti pada duel antara Carly dengan Divine ini. Taktik maupun strategi permainan dan kartu tambahan yang digunakan seperti kartu spell dan kartu trap akan mempengaruhi jalannya pertarungan.
  6. Dumbledore & Voldemort
    Mungkin pertarungan final antara Harry Potter dan Lord Voldermort akan selalu kamu ingat, namun kamu pun harus melihat kembali pertarungan epik antara guru dan murid, yaitu pertarungan antara Albus Dumbledore vs Lord Voldemort di kementerian sihir. Inilah pertama kalinya seorang Dumblodere yang tampak tenang dan bijaksana akhirnya menampakkan kekuatannya. Keren!
  7. Jon Snow vs White Walker
    Mungkin ini adalah salah satu dari beberapa pertarungan terbaik yang ada di Serial Game of Thrones. Setelah kita dikejutkan dengan kebangkitan dirinya dari kematian. Jon Snow pun bertarung secara langsung dengan salah satu pimpinan dari White Walker yang menampakkan diri di hadapannya. Menegangkan!
  8. Glinda vs Evanora
    Pertarungan dua penyihir baik dan jahat, yaitu Glinda dan Evanora dalam Film Oz: The Great and Powerful. Film ini mengisahkan tentang cerita dongeng Oz dengan sudut padang yang berbeda. Pertarungan dua penyihir wanita ini cukup menawan.
  9. Killua vs Jones
    Mungkin ini bukan sebuah pertarungan yang seru, namun ini adalah pertarungan tersingkat yang pernah ada karena dalam episode ini Killua menampakkan kekuatan dirinya yang sebenarnya. Membuat orang-orang yang melihatnya takjub. Memorable scene-nya adalah ketika dia menggenggam jantung lawan di tangan kanannya.
  10. Isi sendiri yang menurut kamu pantas masuk ke list ini di kolom komentar, terima kasih.
4 Shares

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *