Top Ten Best Horror Series on Iflix

24 Shares

Meltik kali ini akan merangkum 10 serial horror terbaik di Iflix. Intinya, horror itu sendiri adalah sesuatu yang membuat kita amat ketakutan, semisal hantu gentayangan, pembunuh psikopat, aktivitas paranormal, dsb. Apa yang membuatmu ketakutan? Jika kamu pecinta horror, berikut 10 horror terbaik di Iflix yang musti kamu coba tonton:

  1. Supernatural
    Bagi pecinta horror, mungkin serial satu ini sudah kamu tahu. Serial ini mengisahkan tentang dua bersaudara yang memiliki keahlian untuk memburu, mengusir dan menghancurkan para iblis, setan, dan sebangsanya dari muka Bumi. Tidak hanya itu, serial ini pun dibumbui dengan konflik drama dan juga percintaan sebagai nilai plus-nya.
  2. Hannibal
    Siapa yang tidak kenal dengan pembunuh berantai satu ini? Dr. Hannibal Lecter adalah salah satu tokoh yang selain terkenal dengan kekejamannya, namun juga cerdas dalam melakukan setiap aksinya. Uniknya, perannya yang jahat menjadikan dirinya sebagai tokoh utama dalam serial ini. Apakah kamu mengidolakan sosoknya yang cerdas sekaligus kejam?
  3. American Horror Story
    Seperti judulnya, setting-nya bertempat di Amerika. Setiap season memiliki tema tersendiri yang akan membuat jantungmu berdegup kencang karena begitu horror-nya. Jalan cerita serial American Horror Story ini akan mengaduk emosimu, tokoh yang awalnya kamu idolakan bisa saja mati atau tokoh yang kamu kira baik ternyata jahat, dan cerita lain-lainnya yang tak terduga.
  4. Penny Dreadful
    Serial satu ini seperti halnya Supernatural, akan menampilkan berbagai macam aksi pertaurungan dengan para monster dan iblis, tidak hanya itu, ada juga karakter horror terkenal lainnya seperti Dr. Frankenstein, Dracula, dll. Ber-setting di Inggris pada masa victorian yang menambah kesan horror, bangunan tua dan tempat-tempat horror lainnya yang ada di Inggris, khususnya London.
  5. Bates Motel
    Bagaimana jadinya jika kamu memiliki seorang ibu yang sangat protektif terhadap dirimu? Mengisahkan tentang keluarga Bates, seorang ibu janda yaitu Norma dan seorang anak laki-laki semata wayang yaitu Norman. Ibu yang terlalu protektif bisa jadi akan mencelakai banyak orang di sekitarmu. Akan ada banyak rahasia kelam yang bermunculan satu per satu dari keluarga Bates ini. Apakah kamu siap?
  6. And Then There Were None
    Ini adalah salah satu mini series yang diaaptasi dari novel karya Agatha Christie yang terkenal dengan cerita-ceritanya yang penuh misteri. Serial ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang diundang ke sebuah rumah di atas pulau terpencil. Satu per satu mereka pun terbunuh, ada apa dengan pulau tersebut dan siapa yang melakukan semua itu? Saksikan saja serial yang hanya ada 3 episode ini.
  7. The Vampire Diaries
    Judulnya terdengar sedikit picisan yaa? Diperankan oleh banyak aktor dan aktris muda. Namun jangan salah, meskipun serial ini mengingatkan kita tentang kisah cinta antara manusia dan vampire di Film Twiligt, namun serial satu ini mengisahkan sesuatu yang lebih kelam, dalam dan memiliki cerita yang kompleks.
  8. Grimm
    Grimm ini mengisahkan tentang seorang detektif yang menemukan berbagai kejanggalan pada setiap kasus yang dia selidiki. Banyak kisah-kisah dongeng yang dulu pernah diceritakan oleh orangtuamu ternyata memang benar ada dan lebih menakutkan dari sekedar cerita pengantar tidur. Di serial ini akan banyak ditampilkan berbagai macam monster yang mengerikan.
  9. Sleepy Hollow
    Apakah kamu tahu tentang mahluk mengerikan tanpa kepala yang mengendarai kuda? Itulah Sleepy Hollow. Berawal dari seorang laki-laki dari masa lalu yang terbangun di abad 21. Kisah ini pun serupa dengan serial-serial horror lainnya di atas, akan ada banyak pertarungan dengan monster, iblis dan mahluk-mahluk mengerikan lainnya.
  10. The Strain
    Serial ini mengisahkan tentang kengerian ketika wabah virus vampire menyebar di Kota New York. Banyak hal menyeramkan yang akan terjadi di kota modern dan terpadat ini. Bagaimana kau akan bertahan dari gempuran virus atau serangan vampire yang ingin menghisap darahmu?

Bagaimana top ten di atas? Apakah menurutmu daftar di atas sudah membuat bulu kudukmu berdiri, atau mungkin kamu memiliki serial horror terbaikmu sendiri di Iflix? Silahkan tambahkan di kolom komentar, terima kasih.

24 Shares

Ray Indra Taufik Wijaya

Content Writer and Founder of MELTIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *